Webinar “Memburu Poin dan Koin dengan Menulis”

Berita Uncategorized

Langsa (UNSAM) – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMAPEMA) FKIP Universitas Samudra, telah mengadakan web seminar/webinar melalui aplikasi zoom dengan tema “Memburu Poin dan Koin dengan Menulis” yang digelar dengan dua sesi, yakni sesi pertama diselenggarakan pada hari sabtu 30 Mei 2020 dan sesi kedua diselenggarakan pada hari senin 1 Juni 2020.

Pemateri dari webinar ini adalah Reni Nuryati, S. Pd., MA, Dosen FKIP Universitas Samudra yang telah menggapai berbagai perhargaan nasional dan internasional. Beberapa pengalamannya, menjadi perwakilan Indonesia dalam program energing writers tahun 2018, penerima anugerah seni dan sastra dari UGM tahun 2015 dan peneliti terbaik LIPI 2008.

Selain memberikan motivasi, beliau juga memberikan segudang ilmu yang luar biasa sangat bermanfaat dan membangkitkan jiwa untuk segera memulai menulis.

Webinar ini dilaksanakan dengan kurang lebih 500 peserta dari berbagai Kabupaten/Kota/perguruan tinggi yang tersebar di Indonesia antara lain provinsi Aceh, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jakarta, Sulawesi,  Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Barat dan lain-lain.

Koordinator Prodi Pendidikan Matematika FKIP UNSAM, sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena sangat membantu dan memberikan pencerahan bagi penulis/peneliti khususnya mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika. Kegiatan ini sangat mendukung profil lulusan Prodi Pendidikan Matematika, lulusannya tidak hanya menjadi guru matematika, akan tetapi juga menjadi penulis, peneliti dan juga menjadi entreprenuer  

admin
Prodi Pendidikan Matematika FKIP universitas Samudra
https://edumath.unsam.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *